Tutorial Membuat Bangun Datar Persegi pada Dev C++ OpenGL
Tutorial membuat bangun datar Persegi pada Dev C++ OpenGL.
Jika ingin melihat tutorialnya buka di Membuat Objek Titik pada Dev C++ OpenGL .
Jika ingin melihat tutorialnya buka di Membuat Objek Titik pada Dev C++ OpenGL .
- #include <windows.h>
- #include <GL/gl.h>
- #include <GL/glu.h>
- #include <GL/glut.h>
- void display(void)
- {
- glClearColor (0.0,0.0,0.0,0.0);
- glClear (GL_COLOR_BUFFER_BIT);
- glBegin(GL_POLYGON);
- glVertex2f(-0.5,-0.5);
- glVertex2f(-0.5,0.5);
- glVertex2f(0.5,0.5);
- glVertex2f(0.5,-0.5);
- glEnd ();
- glFlush();
- }
- int main(int argc, char** argv)
- {
- glutInit(&argc, argv);
- glutCreateWindow("Membuat Persegi PUTRI PRATIWI)");
- glutDisplayFunc(display);
- glutMainLoop();
- return 0;
- }
- Hasilnya seperti ini :
-
- Selanjutnhya jalankan script dengan cara Execute > Compile & Run, hasilnya seperti ini :
Komentar
Posting Komentar